Social Icons

Pages

Jumat, 26 September 2014

Koneksi Mesin Absensi Via Internet

Koneksi Mesin Absensi Via Internet


Generasi terbaru software absensi

Kemudahan melacak waktu kerja karyawan

Easyclocking dengan tekhnologi terbarunya yaitu aplikasi absensi karyawan berbasis web yang memiliki antarmuka yang kuat dan mudah digunakan untuk memberi anda kesan instan dan real-time agar dapat mengelola data kehadiran karyawan perusahaan anda di mana saja, tentu saja secara langsung akan mengurangi jumlah jam yang diperlukan untuk memproses data kehadiran karyawan dan secara otomatis menghitung jumlah jam kerja lembur termasuk , liburan, hari sakit dan hari libur.
Solusi pelaporan kami akan mempermudah Anda untuk mengelola informasi secara realtime,sehingga anda dapat mengkonversi data ke proses selanjutnya, dengan mudah guna mendapatkan informasi yang berharga.


Antarmuka berbasis browser

Dengan antarmuka berbasis browser tersebut mengijinkan karyawan dan administrator untuk dapat mengakses secara mudah aplikasi melalui web-browser, ini akan memudahkan didalam mengatur seluruh karyawan perusahaan yang terhubung didalam sistem aplikasi dan tentunya akan mengefesiensi waktu kerja anda.

1 komentar:

  1. Saya punya software ADMS buat narik data secara online. Software ADMS saya versi PHP yang bisa diinstall disemua server windows dan Linux dan bisa support semua tipe database. Kalau mau bisa hub saya di 0813 48021 778 (WA Available)

    BalasHapus

 
Blogger Templates